Senin, 08 Maret 2010

Kesaksian Para Konsumsi Klorofil

Pusat penjualan suplemen Klorofil untuk mengobati kanker payudara tersedia di Jabodetabek, Bandung Semarang Surabaya Serta sampai Ke luar Jawa Hubungi Bp Harnoto 081383650665/08176667892

BENJOLAN DI PAYUDARA ISTRI SAYA SIRNA

Nama saya Rustam Effendi, ikut bergabung dengan Synergy Worldwide sejak awal Juli 2005. Alasan saya pertama bergabung sebenarnya karena tertarik akan produk-produknya. Dan setelah mempelajari sistemnya saya lebih tertarik lagi untuk menjalankan bisnis ini.
Sebenarnya sudah beberapa produk yang sudah keluarga saya konsumsi, diantaranya: Colostrum buat anak saya Nadya (5 th) dan Farhan (3 th), Spirulina, Cleanser, Toner yang dipakai istri saya, dan Everflex (Joint Formula) untuk bapak saya yang terserang penyakit persendian.

Dan tentunya kami semua meminum Liquid Chlorophyll yang kedua anak saya menyebutnya “Jeruk Ambon”. Dari setiap produk yang dipakai semua terlihat khasiatnya dan sangat memuaskan. Dalam kesempatan ini kesaksian yang akan saya sampaikan adalah kasus istri saya, Rinawati, yang mempunyai tumor payudara. Semasa gadis dia pernah melakukan operasi pengangkatan benjolan (tumor jinak) di payudara kanan. Namun sekitar 2 tahun setelah melahirkan anak kedua, benjolan itu semakin banyak di payudara kiri dan kanan.
Beberapa kali ke dokter RS. Pondok Indah, dan dari hasil USG dokter menyimpulkan bahwa benjolan itu tumor dan harus segera dilakukan operasi pengangkatan kembali. Berdasarkan informasi dari teman-teman, istri saya dianjurkan untuk mengonsumsi teh mahkota dewa. Sejak itu dia mengonsumsi teh yang harganya 50 ribuan untuk 10 kali minum. Tapi setelah saya berikan produk Synergy Worldwide yaitu Spirulina dan Liquid Chlorophyll, dia berhenti mengonsumsi produk lain. Dan setelah meminum Liquid Chlorophyll dan Spirulina dengan teratur selama kurang lebih dua bulan semua benjolan-benjolan di payudaranya sirna entah kemana.

Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

GULA DARAH SAYA TURUN

Saat ini saya berusia 54 tahun dan bekerja sebagai konsultan pajak. Sejak 9 tahun yang lalu, tepatnya saat umur saya 45 tahun, saya mulai menderita kencing manis (diabetes).
Seperti pada penderita diabetes, rasa kantuk yang berlebihan sehabis makan, rasa haus terus menerus dan bila malam hari saya harus bolak balik sekitar 6 kali ke kamar mandi untuk buang air kecil menjadi rutinitas sehari hari.

Untuk mengatasi penyakit tersebut, saya telah berobat ke dokter dan oleh dokter diberi obat Amariel dan Glu Copage.
Saya secara terus menerus mengkonsumsi obat tersebut selama 9 tahun. Sejak bergabung dengan Synergy Worldwide
pada 26 Desember 2005 yang lalu, saya mencoba mengkonsumsi Liquid Chlorophyll (LC) dan Super Antioxidant
(Radical Ease) dengan dosis sesuai petunjuk. Setelah lebih kurang 2 minggu mengkonsumsi produk produk tadi, gula
darah yang saya tadinya 250 mg/dl sebelum makan (puasa) turun menjadi 145 mg/dl. Terima kasih Synergy.

Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

STROK DAN DIABETES SIRNA DENGAN KLOROFIL

Ny. Mufit – Surabaya / Stroke & Diabetes

Saya mempunyai seorang ibu berusia 68 tahun. Beliau merupakan panutan saya dan orang yang sangat saya cintai. Sudah hampir 7 tahun ibu saya mengalami komplikasi kencing manis dan darah tinggi sampai kulitnya luka dan tidak bisa sembuh. Tepat 2 tahun lalu ibu saya kena stroke dan organ sebelah kanannya tidak dapat digunakan. Kadar gula mencapai 450. Sudah berbagai cara saya coba termasuk pengobatan dokter tapi tetap tidak ada perubahan.

Beberapa bulan yang lalu ada teman yang menawarkan produk dari Amerika, pertama saya tidak tertarik. Tetapi teman saya bilang ini produk herbal dan sudah banyak kesaksian. Akhirnya saya tertarik juga dan membeli Liquid Chlorophyll (LC) dan Super Antioxidant. lalu saya suruh ibu saya untuk minum dan mengoleskan LC pada ke lukanya sesuai dengan anjuran teman saya. Hampir 2 bulan, ibu saya telah mengkonsumsi produk-produk tersebut. Sekarang tangan kanannya sudah bisa mulai beraktivitas kembali dan lukanya mulai mengering. Setelah dicek, kadar gulanya turun hingga 150. Sekarang ibu saya tetap mengkonsumsi produk-produk NSP – SYNERGY. Begitu juga saya. Terima kasih buat SYNERGY karena telah membantu menyembuhkan ibu saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar