Selasa, 01 Juni 2010

Asam Urat Sembuh dengan Klorofil | Liquid Chlorophyll

Penyakit asam urat (gout) adalah penyakit yang terjadi akibal penimbunan kristal monosodium urat pada persendian dan pembuluh kapiler darah karena kelebihan kadar asam urat dalam darah. Bila sendi bergerak, kristal-kristal tersebut saling bergesekan sehingga menimbulkan rasa nyeri. Demikian juga apabila kristal mengendap pada pembuluh kapiler darah. Saat melakukan aktivitas, kristal-kristal tersebul akan tertekan ke dinding pembuluh darah kapiler dan ujung kristal yang runcing menusuk-nusuk dindingnya.
Penumpukan kristal asam urat kronis pada persendian menyebabkan cairan getah bening yang berfungsi sebagai pelumas (lubriceml) kehilangan fungsinya sehingga persendian tak dapat digerakkan. Keadaan ini sring terjadi pada lansia karma kelebihan asam urat yang tidak dihiraukan

Gejala-gejala
a. Nyeri sendi (artritis gout)
b Terdapat benjolan pada bagian-bagian tertentu di tubuh (tofi)
c. Muncul gangguan dan batu pada saluran kemih.

Cara kerja klorofil
Klorofil mengatasi asam urat dengan cara menetralisir tumpukan sisa-sisa asam, garam dan toksin yang terdapat dalam otot, tulang dan sendi, serta membantu proses pembuangan asam urat dengan melancarkan sirkulasi darah dan mencegah pembentukan kristal garam untuk menghilangkan peradangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar