Sabtu, 12 Juni 2010

Jantung Sembuh Dengan Klorofil

Kabar Gembira bagi anda Klorofil adalah Obat yang sangat jitu untuk jantung. Serangan Jantung terjadi karena terdapat lapisan lemak dalam saluran darah sehingga jantung terpaksa memompa darah dengan sangat kuat. Aktivitas ini menyebabkan timbulnya tekanan darah tinggi pada saluran darah yang dapat membahayakan pembuluh darah otak karena jika pembuluh tersebut pecah, dapat menyebabkan stroke. Jenis jenis penyakit jantung diantaranya penyakit jantung koroner, penyakit jantung hipertensi, penyakit jantung rematik, penyakit jantung bawaan, penyakit jantung akibat kelainan endkrin, penyakit jantung akibat kelainan paru-paru, penyakit pembuluh darah otak dan penyakit pembuluh darah perifer / tepi. Penyakit jantung digambarkan sebagai rasa kesakitan luar biasa di bagian dada selama sekitar setengah jam, kemudian menjalar ke arah tangan kiri dan rahang, diikuti sukar bernafas dan perasaan takut yang berlebihan. Rasa sakit tersebut disebabkan oleh kematian sebagian otot jantungkarena saluran darah pada bagian tersebut tersumbat. Semakin besar saluran darah yang tersumbat, akan semakin membahayakan penderita serangan jantung.

Gejala-gejala

Rasa berat, tertekan, nyeri, seperti diremas-remas di dada bagian tengah (Angina pectoris) karena otot jantung kekurangan oksigen
Nyeri dada akan menjalar ke leher dan tangan / lengan kiri
Sakit kepala (melayang), sempoyongan, pingsan, banyak berkeringat, Mual dan muntah, nafas pendek / sesak nafas
Jantung berdebar-debar kuat, cepat dan tidak teratur (palpitasi).
Cara kerja klorofil Untuk mengatasi penyakit jantung, klorofil dapat membantu menghilangkan penyumbatan pada pembuluh darah khususnya pembuluh darah arteri koroner, melenturkan pembuluh darah yang kaku, menyegarkan sel-sel yang rusak, serta melancarkan peredaran darah.

Untuk pemesanan hubungi bp Ahmad :
021-98572036
081383650665
08176667892

http://jualklorofil.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar