Jumat, 19 Maret 2010

Kesaksian Produk Klorofil | Liquid Chlorophyll

Jual klorofil atau obat gangguan pencernaan siap kirim ke berbagai derah hubungi bp harnoto 081383650665/08176667892

Berat Badan Saya Berkurang sampai 22 Kg


Beberapa bulan lalu saya melahirkan anak pertama. Saat hamil berat badan naik melebihi angka normal ibu hamil. Berat saya naik 24 kg. Sehabis melahirkn, badan saya gemuk dan besar. ASI pun sedikit dan encer. Saya tidak beradi diet karena takut mempengaruhi kwalitas ASI. Saya mengkonsumsi Colostrum, Liquid Chlorophyll dan Spirulina dengan tujuan memperbaiki kwalitas ASI saya jadi banyak dan kental. Yang menggembirakan, setelah 4 bulan, berat badan saya turun 22 kg, tanpa merasakan seperti yang dirasakan orangh diet, seperti kelaparan, lemas, pucat,maag dsb. Nina Budiman, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar