Jumat, 19 Maret 2010

Kesaksian Produk Klorofil | Liquid Chlorophyll

Jual klorofil untuk sakit diabetes siap kirim ke berbagai daerah dengan harga murah hubungi bp harnoto 081383650665/08176667892

Banyak Sekali Perubahan yang Saya Rasakan dan Tidak Merasakan Sakit Lagi


Empat tahun lalu saya menderita diabetes dan saya setiap hari bergantung kepada obat glibent, kadang-kadang saya harus opname kalau badan lemas, kelopak mata sakit dan rasa mau muntah itu saya alami setiap hari. Saya selalu berdoa kepada Tuhan agar memberikan saya umur panjang dan memeberikan saya obat yang tidak membuat saya menderita lagi. Akhirny aTuhan mengabulkan doa saya. Saya berkenalan dengan Ibu Ranny Cohen dan saya dianjurkan mengkonsumsi Liquid Chlorophyll dan Noni Supreme. Banyak Sekali perubahan yang saya rasakan dan tidak merasakan sakit lagi. Syane Mandessy (44 th), Timika, Papua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar