Jumat, 19 Maret 2010

Kesaksian Produk Klorofil

Jual klorofil dengan berbagai khasiat dahsyat siap kirim ke berbagai daerah hubungi bp harnoto 081383650665/08176667892


Sakit di Pinggang Hilang dan Tidak Terasa Lagi


Enam tahun lalu, saya mengalami sakit pinggang, dan waktu berobat di RS Cipto Mangunkusumo di Jakarta, oleh dokter ahli syaraf, saya harus dioperasi secepatnya. Kalau tidak segera dioperasi, saya akan mengalami kelumpuhan. Setelah menjalani operasi sakit pinggang masih saya rasakan dan tidak berkurang sedikit pun. Saya juga sering merasa pegal-pegal di samping kiri kanan tulang belakang dan sakitnya terasa sampai di paha. Kurang lebih 6 tahun saya bergelut dengan sakit tersebut. Beberapa waktu yang lalu oleh istri saya disuruh mengkonsumsi Liquid Chlorophyll dan ProArgi-9 dari SYNERGY. Baru minum 3x saja saya langsung merasakan perubahan besar, sakit di pinggang hilang dan tidak terasa lagi sampai saat ini. Terima kasih Tuhan Engkau memberikan produk SYNERGY

Max Samaran, Timika, Papua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar